Alhamdulillah 3 Peserta Didik dari SMAN 7 GARUT Lulus Sebagai PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Garut pada tahun 2021

Tiga siswa SMAN 7 Garut dinyatakan lulus sebagai peserta Paskibraka Kab. Garut, ketiga siswa tersebut yaitu Adia Mega Kirana kelas XI IPS 1, Paisal Ansori X IPS 3 dan Siti Nurhalisa X IPA 1.
Sebelum dinyatakan lulus sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Garut, seluruh peserta mengikuti beberapa tahapan seleksi diantaranya yaitu Tes Kesehatan, Tes Wawancara Kebangsaan, Tinggi Badan, Smapta, PBB, Tes Fisik dan tes Bakat seni.
Tes tersebut dilaksanakan pada bulan Februari 2021 dan diikuti oleh 250 peserta utusan dari SMA dan MA se-Wilayah 3 Garut Selatan yang meliputi 11 Kecamatan. Tiap utusan Wilayah diambil 30 peserta untuk mengikuti Seleksi tahapan selanjutnya di Tingkat Kabupaten Garut, serta digabung bersama ke 4 Wilayah yang lainnya. Tes atau seleksi Paskibraka tingkat Kab. Garut dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 26 s.d. 27 Maret 2021 di Gedung SOR Ciateul Kabupaten Garut. Yang diikuti oleh 120 peserta terbaik yang telah terpilih dari perwakilan 5 wilayah sebelumnya. Dan akan terpilih sebanyak 25 orang saja menjadi calon Paskibraka Tingkat Kab. Garut tahun 2021.
Setelah mengikuti seluruh rangkaian tahapan seleksi sampai pantuhir, Siswa Utusan SMAN 7 Garut dinyatakan lulus sebanyak tiga orang. Mendengar informasi tersebut, Kepala SMAN 7 Garut, Drs. Eli Setia Permana, M.M.Pd menyampaikan selamat dan terimakasih kepada ketiga siswa yang berprestasi tersebut
Selain mendapatkan apresiasi dari Kepala SMAN 7 Garut, juga mendapat apresiasi dan dukungan dari majelis guru dan staf TU SMAN 7 Garut. Ucapan selamat dan apresiasi disampaikan melalui grup WhatsApp SMAN 7 Garut.
Kepada Pembina Paskibraka SMAN 7 Garut (Suhendar, S.Pd) mengucapkan terimakasih telah membina dengan baik siswa SMAN 7 Garut hingga terpilih menjadi peserta Paskibraka Kab. Garut.
“Semoga kedepannya siswa SMAN 7 Garut lebih banyak lagi terpilih hingga ke tingkat Provinsi maupun Nasional,” tutup Drs. Eli Setia Permana, M.M.Pd