Faisal Nugraha Ahmad Lulus PTN melalui Pendaftaran Jalur Ketua Osis

Dewasa ini menjadi mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri bukan hal yang harus kita takutkan lagi, untuk masuk PTN pun Pemerintah sudah mengubah dan memperbaiki cara atau Jalur – jalur masuk ke PTN itu sendiri. Dengan demikian untuk Para pelajar di Indonesia jangan takut untuk bersaing untuk masuk ke PTN impiannya. Dari beberapa Jalur masuk ke Perguruan Tinggi Negeri pun Sekarang sudah ada terobosan terbaru Yaitu Melalui Jalur Ketua Osis.

Jalur Ketua Osis itu sendiri di buka oleh Perguruan Tinggi Negeri untuk menjari para mantan ketua Osis disekolahnya dahulu untuk menjaring para pemimpin-pemimpin muda agar bisa meneruskan jiwa kepemimpinannya saat menjadi mahasiswa kelak.

Kami bangga tahun ini ada salah satu siswa dari SMA Negeri 7 Garut yang masuk Perguruan Tinggi Negri melalui Jalur Ketua Osis yang seteleh tahun senelumnya ada yang diterima pada Jalur ini.

Selamat Kepada Faisal Nugraha Ahmad sebagai siswa yang lulus Sebagai Mahasiswa di Universitas Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Ekonomi Sumber Daya dan Lingkungan.

Dengan ini SMA Negeri 7 Garut masih dipercaya Oleh banyak PTN untuk menerima para Peserta Didik terbaiknya untuk meneruskan di jenjang yang lebih Tinggi.